Tuesday 14 July 2009

susah bener cari dokat

wah.. sukses juga gw beli buku kumpulan soal stan, sisa dokat cuma segini. waduh gw kudu puter otak nih mo ngapain buat ngumpulin duit lagi. pikiran pertama gw sih yg penting pulang dulu dah, tar tinggal nanya2 ma soib sapa taw ad yg punya kerjaan. syukur2 dapet kerjaan jadi OP warnet apa jagain rental PS. ya, kira2 sambil menyelam minum air lah lol

otw pulang, ban motor gw bocor. beh, bukan'a nambah malah ngurang. :(

Ah, biarin lah, jgn pesimis dulu nih, kudu semangat. sampe rumah oL di fb, fdk ma kaskus dulu, eh... gw baru inget disuruh nyokap nge-print buku tabungan ke bank'a. langsung dah ngibrit ke bank'a keburu masih buka. eits, jgn lupa bawa helm cetok buat jaga2 takut ad polisi + sweater kesayangan biggrin
sampe sana untung'a sepoi tuh bank :D

selese dari sana, gw langsung pulang lagi kerumah. dijalan pas pen masuk ke komplek'a, gw distop ma nak sd + nyokapnya, et dah, sweater keren begini masa disangka tukang ojek eek
but, otak gw langsung mikir, hem, boleh nih dijadiin alternatif. huehuehue wink
sisa'a bersambung dulu ah, nyokap dah nyuruh tidur nih...ZZzzzZZzzzZZ -_-

No comments: